<body>


Friday, August 26, 2005

Alhamdulillah..Sebenernya daku dah sembuh dari sejak beberapa hari yang lalu (baca postingan gue sebelumnya)..Hm.. Hari Selasa kemarinpun daku sudah masuk skul lagi, as usual.. And seperti biasa juga, teacher-teacher daku yang maha baik (hey 'cher,you have to know that this is sebuah 'sindiran', huehue), tak bosan-bosannyamenambah buku-buku serta tugas daku.. Dari yang tipis jadi tebel, dari yang tebel tambah tebel lagi.. Untung bibir daku gak ikut-ikutan tebel.. (lho..?!)

Nah, itu juga merupakan salah satu alesan kenapa daku akhir-akhir ini jadi jarang ol (bukan yang bagian bibir-tebelnya, lhoo).. Bagaimana tidakk? Pergi sekolah, pulang jam tigaan (sekarang kadang, jam empatan), ntar ampe rumah siap-siap pergi les laennya.. Pulang dari les jam enam-an gitu, blum lagi sholat en makan.. Eh, jam delapannya daku harus sudah pergi les lagi.. Pulang les baru jam sebelas-an gitu.. Sementara PR daku bertumpuk (sekalian ngejar kemarin yang sempet ketinggalan).. Huawwhh.. Jadilah daku akhir-akhir ini tidur sekitar jam 2-an, yang akhirnya membuat daku bangun terlambat en lupa sholat, juga sarapan..

Dampaknya buruk banget tuhh.. Enyak jadi ngomel-ngomel gak keruan "Udah gede, sholat masih dibangunin..,telat lagi!.." trus gitu, jadi curigaan, kira Emak gue, daku lupa sholat subuh, lupa juga sholat dzuhur, ashar, maghrib en isya.. Akhirnya ngebuat gue tambah stress, ngedumel sendiri, "Yee elah si Mami teh.. Nta pecaya banget ama si Fa ra..! Deuh.. Mana PR banyak lagi!" Nah khan, ujung-ujungnya mentokh ke PR juga!

Akhirnya muka daku jadi tertekuk gitu kalo gi blajar di skul, mikirin PR yang blon selese, ama test di depan idung yang sama sekali tak daku mengerti.. Udahlah susyah.., soalna pake bahasa engliyshhhh lageh!! Buset dah.., padahal ambo khan paling bloon tuh soal inglish-inglish-an.. Huehue.. Mengingatkan daku ke test GCE gue kmarenn..Huhuhu.. Jadilah test tadi pagi ancur-ancuran.. Huawwhhh..!!!

Karena stress, daku jadi banyakin main-main di skul pas jam istirahat.. Niatnya seh buat ngilangin stress gitu.. Asyik sih, main ama anak-anak eS-De, lari-larian gituh.. Huehue.. Udah lama kagak main lagi (ehh.. gak juga sihh, hari Rebo kmaren baru main bula bakar gitu ama anask-anask).. Yahh.. Tapi emang udah jarang main sih, baru mule main lagi kmaren itu. Hmm.. Pulang ke rumah tadi sore asoyy, badan basahh keringetan.. Huehue.. Sialnya, Nyokap gi di rumah, blum brangkat kat office.. Waduwh!! Tapi untungna gak dimarahin, cuma bilang, "Duwh.. Anak Mama basah kuyup.. Nyemplung di kali mana, kak?" Hah! Tapi at least, kagak dimarahin.. Cuma si Papi (yang baru bangun) langsung frowning gitu pas lyat anak ceweknya keringetan abis (bentuk gak keruan, de kil and de kumel), sementara anak lakinya (ade gue) masih rapih n wangi, seperti saat sebelum berangkat ke skolah..

Yah, pada akhirnya daku lolos juga sihh.., Langsung ngacir ke kamar, bersih-bersih en.. bobo! (Capek sihh)..Huehue.. Emang gue yahh.. Kebo banget!! Huahuahua.. Jadilah daku tadi tidur, udah kayak sleeping beauty beast dehh!! Hoho.. Pasalnya daku tidur jam empat-an gitu, baru bangun jam delapan malem tadi.. Itu juga kalo kamar daku gak digedor adek gue, kayaknya daku bakal terus tidur ampe pagi dehh.. Untungnya daku gak ada les apa-apa nih hari.. Tapi OMG!, daku ngelewat sholat ashar en maghrib! Huaaawhh..!! *astaghfirullah!* Mommy gue bener.. Dosa kali yah gue, tadi pagi pake ngedumel segala.. Ehh, taunya sorenya beneran lupa sholat.. En, sebelnya lagi, dampak dari main-main di skul tadi, baru kerasa sekarang, pas baru bangun tidur tadi.. Huiwhh.. Itu yang namanya pegel.. Kayaknya enak nih, kalo ada tukang pijit.. Aduhh.. *kretek* Huehue..

me and my BIG MOUTH ;) | 12:48 AM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger