<body>


Friday, August 19, 2005

Well.. Well.. Well.. Gue ada beberapa picz nih (hasil dari acara-acara kemaren..), yang dari kemaren emang udah gue niatin bwat di post di blog nie.. Nih yah..

Nah.. Kalo ini hasil "jepret"-an gue pas hari anax kmaren.. Huehue.. Kita-kita gi pada 'berusaha' untuk meniti bambu.. Hehe.. Ni hari anax sebenerna 'harus' dilaksanakan pada tanggal 23 July, malah jadi tanggal 1 Agustus.. Kagak taw dah apa maksudnya tuh pake diundur-undur sgala..

Kalo yang atu ini.. Pas gi di 'lapangan' badminton.. Nih gue (pake baju putih, yang jelekkk.. huehue) ama Nurul (Uche), gi maen gitoh critana.. Gue dah masuk 'kotak' duluan.. Kagak ada harapan!!!


Pasukan Paskibra Indonesian International School versi 2005!! Huehue.. *Norax nih* Gak kok!! Wajar aja dunkz!! Ni Paskibra trakhir gue di Yangon!! Huaaaaawwhhh!! I'll miss you all, guys!! Coba cari yang mana gue?!!..


Yay!!! Anaxilank jadi pasukan Paskibra!!! Huehuehue.. Ini ceritanya tahun kedua kita jadi pasukan pengibaran bendera!!! Huehue.. Duh.. Gue anchur banget!! ^^"


Sekalian ahh.. Ini gue ama mami (deuh meni' mami!!) and adek2 gue di Dream World di Bangkok.. Dah tahun lalu sihh.. Tapi yah.. Gak papa dehhh!!! *Di depan Giant House gt dehh!!*


Nih kite-kite (gue ama anax-anax) pas di malem resepsi kmaren.. Gue yang anchur (as usual huehue), yang pake baju ungu (kayak jande aje.. *oops* sorry bwat penggemar warna ungu! pizzz choy!).. Bukan yang dua ungu di depan, mereka tuh mbak2 penari.. Whoo!! Asoy bo, narina!! Ntar gue post juga deh pic gue yang gi pake baju bali.. L8tr tpna..


Ini gue (lagi!!) ama si NengChe.. Ceritana gi meranin Malin Kundang gitu, pas hari Ibu kmaren.. Huehue.. Si NengChe jadi sobat si Malin ceritana.. Hehe..

Agh.. Udah dulu degh.. Kayaknya gue kebanyakan nge-post pic degh... Dah ah.. Ntarh gue lanjutin lageh dagfghhhh!! Huehue..


me and my BIG MOUTH ;) | 1:54 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger