<body>


Thursday, August 18, 2005

Yah.. Gue kembalee lageh.. Setelah semalem 'tampil'.. Duh.. Untungnya kita gak nari banyak-banyak.. Cuma pendet, sama ngeluarin band.. Tapi gak taw kenapa capex banget!! Urusan laen diurus ama mbak-mbak penari yang dateng..

Tapi yang membuat daku kesel serta sebel adalah kenyataan bahwa gue bangun dengan mata sakit!! Dan sedihnya (sialnya) sakitnya masih belum mau mingggat dari mata gue sampe sekarang!! Duh.. Daku jadi berpikir: Perlukah daku menggunakan kacamata..??!! Karena sakit mata ini sangat amat mengganggu diriku.. Pertama, gue jadi gak tahan berada di depan monitor (gak monitor tipi, atopun compie sama aja sakitna!!!!).. Namun, daku jadi ragu.. Benar-benar ragu untuk memikirkan kenyataan bahwa daku berencana menggunakan behel (tahu khan??).. Hm.. Dipadu dengan kacamata?! Duh.. Bayangan akan Betty La'P'ea yang berubah jadi gue menari-nari di pelupuk mata gue.. Tidaakkkk layauw!!

Eniwei, tadi malem, berkat De Aunties, di acara resepsi 17 Agusuts, kita kedatengan artis Myanmar yang beken abiez, nama nih boyband: Examplez.. Gue pada dasarnya emang gak tralu kenal ama mereka-mereka itu.., so that's why i coudlnt really spot them right.. Butuh kurang lebih lima menit untuk ngelyat arah tunjukkan tangan temen gue, NengChe, untuk bisa ngelyat tuh orang pada.. Duh.. Gue sampe salah mijit kunci lagu.. But, gitu-gitu musti gue akuin kalo tuh cowok (masih personil Examplez) yang namana Htun Htun (tau dah cara nye-pellna gimana!) lumayan asoy juga.. Pangleng aja gitu ngelyat mereka (deuh.. kayak dah pernah lyat mereka aja sblumna!).. Soalnya setaw gue, Examplez nih suka make baju yang begaya hip-hop gitu.. But, tadi malem mereka make jas gitu.. Malahan, ada yang make baju khas Myanmar.. Huehue.. Lutchu..

me and my BIG MOUTH ;) | 2:49 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger