<body>


Thursday, September 22, 2005

Crayon Sin-Chan.., Detective Conan.., Inuyasha, Doraemon, Dorayaki, Fujiyama.. Sakura. Coba dehh.. Semua kata-kata tadi ngingetin kita pada apa.. (Komikkk!!!) Ada yang mikir komik yahh.. ^^" Tapi kalo buat Fara, begitu ngedenger salah satu kata diatas.., pasti langsung mikir tentang Jepang. An amazing country. Salah satu mantan (masihh yahh??) penjajah Indonesia. Bukan mantan denkz.. Kita masih dijajah oleh Japanese thingy. Sama barang-barang buatan Jepang. Laku berat malah di Indonesia.. Huhuhu..

Nahh.. Negara itulah yang dakuwh kunjungi kemareeenn. Huliday gitu dehh ceritanya. Aneh yah? Ngambil liburan kok di tengah-tengah semester.., dengan tugas menumpuk lagi! PD amir yahh.. (amir aja kagak PD2 banget). Yahh.. Kite juga pan perlu represing... (Ya gakkk..??) Pokoknya gitu deh. Yang jelas, alesan Fara dari kemaren kagak ol2 yahh.. Karena libooran ke negara Sakura ituwh.

Dakuwh tak bisa cerita banyak.. Selain karena waktu daku tak punya, juga ada tugas yang menunggu setia sayja kerjakan.. Jadi begitulah.. Maka.. Summimaasseenn.. Yang jelas Fara gak ngelewatin kesempatan kemaren buat ke... Disneylanndd!!! Cihuyyyy!! Asyik.. Tempat yang pas buat ngilangin stress.. Hehe.. Sayangnya, pas Fara kesana kemarin, pas bertepatan dengan hari Sabtu.. Jadilah membludak jumlah manusia yang datang untuk mencari hiburan... Salah satunya diriku ini. Waktu habis di ngantri. Untunglah daku menghabiskan satu hari penuh disana.., dari pagi hingga petang. Jadi lumayan banyak juga permainan yang daku tunggangi
nike (baca: naiki).

Yang jelas daku puas (gak tralu sihh).

Selain puas.., hasil yang daku dapatkan adalah pemandangan menyedihkan sepanjang masa: sakuku rata. Duhh.. Sedih. Sudah sekarat rat rat rat. Biaya hidup disana taklah murah. Mungkin murah buat orang Jepunk, but.. Buat dakuwh, murid Indonesia yang kere, yang untuk jajan aja minta traktir sana-sini (itumah hobi.. huehue), apa-apa disana sangat amatlah mahal.. Expensive booo!!!

Bertambahlah rasa syukurku pada Tuhan karena telah menempatkan diriku di negara seribu pagoda ini. Walopun apa-apa di banned, banyak sirih dimana-mana, wangi minyak kelapa di sana-sini.. Tapi tetepp.. Fara ikhlas las las las.. Seikhlas sapi yang dipotong buat kurban.. Huhuhu.. Well.., at least kita masih bisa saving disini.. hiks..

Eniwei.. Fara baru beli ipod nih.. Emp.. Ipod shuffle.., huehue.. Dapet murah neehh.. Beruntung sekali diriku.. Hehe.. (narsisna muncul).. Daku tuh dah ngopi beberapa (baca: banyak) lagu ke tuh ipod but.. Setiap kali daku nyalain, ada lampu ijo ama kuning berkedap-kedip. Selidik punya selidik nih, katanya sih itu tanda kalo tuh ipod kagak berisi (lagu). Padahal daku dah ngopi banyak-banyak. Dan yahh.. Setelah daku check, emang terkopi dengan suksesna.. Tapi tetep aja gak bisa nyala..

Kenapa yahh?? Temen-temen ada yang tau ga?? Helep mi dong.. hiks hiks..

me and my BIG MOUTH ;) | 9:47 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger