<body>


Thursday, October 06, 2005

Long time no see, negh.. Huehue.. Soraiy yagh kawan-kawan.. Jadi ceritanya Fara punya Papa.., Nah.. Papanya Fara nieh ngambil kuliah MBA di Yangon, so otomatis Bokap tu jadi punya Professor yang namanya Nwe Nwe Yi.. Ehm.. Daw Nwe Nwe Yi. 'Daw' itu artinya 'Ibu'. Disini nama beliau tak ganti jadi DNNY.

Eniwei, setiap kali dakuwh maw main internet, Fa pasti pake laptop di rumah. Gak pernah tau sih.. Punya siapa sebenernya laptop itu. Papa punya beberapa (baca: banyak) laptop. Bukan punya Papa sih. Emp.. Emang mereka Babeh yang beli, tapi bukan berarti mereka punya Babeh. Papikuwh tuh punya satu hobi yang emang setelah gue pikir-pikir cukup berguna; beli-pake-jual.

Temen-temen di Yangon pasti ngerti deh maksud Fara. Papa cuma manfaatin keadaan di Yangon; apa-apa di banned. Yeah.., Seperti penggunaan cell phone. Jarang deh kita liat orang pake hp di Yangon. Ada juga.., beberapa. Dan sekarang mulai banyak. Tapi itu hanya untuk orang-orang yang 'mampu'. Em.. 'Mampu' disini berarti bisa membayar 50.000 kyats ($ 500) per-bulan buat penggunaan sebuah hp + pulsanya. Belum lagi biaya registrasinya. Wuiihhh.. Muahall boo!

Itu untuk foreigner sihh.. Ga taw juga buat orang lokal. Tapi, sejauh mata memandang.. Kayaknya jarang banget tuh ada orang yang nenteng dat kinda telpon berjalan. Beda banget sama Indonesia, misalnya. Yang kemanapun kita melangkah pasti selalu ngeliat orang megang hp. Apalagi anak sekolahan.. Huhuhu..

Bukan cuma biaya penggunaan hp-nya yang mahal. Hp-nya sendiri juga harganya gile maakkkk...!! Jadi orang-orang sini, kalo maw beli barang yang berbau elektronik, pasti ngabur ke luar Myanmar.. Biasanya sih kalo gak ke Hong Kong.. Yah.. Ke Bangkok gitu. Itu juga untuk orang yang mampu bayar tiket pesawat. Kalo enggak? (Sedih banget, yah?) Begitu juga dengan laptop.

So, Daddykuwh ngambil kesempatan di dalam kesempitan. Belyaw beli hp and laptop di Bangkok, ntar die 'perawanin' dulu sebelum akhirnya dijual ke orang-orang. Gak rugi-rugi banget sih. Untungnya juga enggak kebangetan. Soalnya yang Papi beli tuwh barang second hand-an.

Papi seneng.. Daku juga. Hehe.. Soalnya waktu itu ada sebuah yang gak laku. Daripada nganggur, khan lebih baik tak pake. Ya ndak..? Teruslah ku pake sampe akhirnya semua file-file ku betumpuk disitu. Yah,,, Mau ndak mau Daddy harus merelakan yang satu itu untuk dipake ama daughternya yang cantique ini.

Tapi nggak tahu kenapa.. Aku jadi jarang (banget!) ngeliat laptop kesayangan dakuwh itu akhir-akhir ini. Selidik punya selidik, ternyata laptop dakuwh tuh 'dipinjem' DNNY. Wuaaahhh!! Gimana dakuwh gak kesel??! Udahlah pinjemnya gak bilang-bilang.., eh.. Si babeh yang minjemin, juga cuma mesem-mesem aje pas ditanyain! Keki banget bo!

Jadilah akhir-akhir ini dakuwh jarang buka internet, and otomatis juga jadi jarang nge-update blog nie. So,, Sorry yah kawan-kawan! Sumimasennn!! Ini tak lain dah tak bukan adalah karena keterbatasan sarana.. Huehue.. hiks hiks..

me and my BIG MOUTH ;) | 8:22 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger