<body>


Friday, November 25, 2005

Sekarang-sekarang ini Fa jadi suka merenung.. Berpikir gitu. Rumah berantakan, rumah yang udah gue tempatin selama kurang lebih tiga tahunan ini. Banyak kardus dimana-mana, baik yang jadi maupun yang belum. Orang-orang rumah jadi pada sibuk.., sibuk nge-pak. Pikiran merekapun udah melayang ke Indonesia.

Yep. Indonesia. Soalnya bentar lagi Fa dah mau balik. Jadi sedih. Mesti ninggalin temen-temen yang udah nemenin Fa selama tiga tahunan ini. Mesti ninggalin Yangon dengan 'isi'-nya yang sebenernya Fa baru bisa nge-adaptasiin diri akhie-akhir ini. Mesti ninggalin segala kebiasaan yang sering Fa lakuin disini. Dan 'mesti'2 lainnya yang Fa gak kuat (nulis-nya) nyebutin disini.

Nah.. Balik lagi ke renungan Fa.. Well.. Fa jadi suka mikir. Kenapa sih Fa harus sedih..? Kenapa..? Toh Fa balik juga for good.. Padahal Fa yakin, taraf kesedihan orang yang 'meninggalkan' lebih tinggi dibanding yang 'ditinggalkan'. Lyat aja, paling temen-temen sedih barang sehari dua hari.. Fa..?? Sebulan! Bahkan mungkin lebih..

Ini jadi membuat Fa berpikir.. Mungkinkah Fa sedih karena jelous?? Cembokur sama temen-temen yang tetep 'stay'.. Gak perlu balik.. So, gak perlu susah-susah adaptasi sama lingkungan baru.. Takut ntar mikir - "temen-temen gi ngapain yahhh disana..??? pasti lagi gini.. deh..". Ntar bawaannya nangis, kesel, kenapa Fa harus balik..?? Jawabannya pasti udah jelas kenapa, tapi tetep aja.. Nyeri di hati gak akan hilang.

Atau.. Itu hanya perasaan 'khawatir'.., er.. Takut. Takut karena keadaan di Yangon relatiph lebih aman dibanding Indo. Duh.., jujur aja, kalo ngelyat berita-berita di tipi yang kayak Sergap dkk, hati ini jadi suka was-was ndiri. (Atu tatuuuttt) Tidakkk!! Separah itukahhh..??

Well.. It seems like i really have to 'prepare' myself for changes.. God, help! ^^"

me and my BIG MOUTH ;) | 4:47 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger