<body>


Monday, January 16, 2006

Orait..

Udah lama gak ngisi nieh blog. Huehue. Maaph degh.. Itu kulakukan karena keterbatasan waktu.. (ehm.. dan uang). Jadi begini, daku kemarin memang rada menghilang dari peradaban.. (punah kaleee) Well.. All i wanna say is that i went to Bandung last few days, makanya daku jadi susyah buka Internet. Wuahh.. Gimana gitu rasanya.. (dingin!). Udah lama gak ke Bandung, eh.. Kemaren mampir lagi, ngumpul ama sodara-sodara, sekalian Idul Adha di sana gitu. Owh yahh.. Met idul adha yah kawan-kawan! Huehue..

Lutchu juga. Aku emang pada dasarnya gak terlalu kenal sama keluarga besar Mam ama Papku, jadi begitu ketemu mereka kemaren, rasanya aneh gitu. Mereka yang pada bilang, "Ini teh si Fara? Subhanallah.. (gede pisan! =P)". Huaa.. Emang Fara apaan..?? Yahh... Pokoknya mereka ngomong begitu, sementara Fara teh yang meni' bengong; kayaknya gak pernah ketemu ma ereka sebelumnya. Kok mereka taw Fa..??? Haha. Aneh.

Pembicaraan keluarga besar; (Version no.1)

[..]
Mas Dida: Iya itu Tante.. Pacarku suka gitu. Masa gak bolehin aku bercanda. (ngomong sama enyak)
Mama: Lho..? Maksudnya.?
Mbak Rika (KKna Mas Dida): Enggak. Kayak misalnya dia nggak suka Dida bercanda.
Mas Dida: Bukan. Kayak gini loh.. Ntar dia bercanda. Yahh.. Dida sih gak papa, namanya bercanda. Buat lucu-lucuan.
Mama: Bercanda gimana maksudnya..??
Mas Dida: Yah.. Kayak joke gitu. Bukan dikerjain gitu. Yah.. Dida sih, namanya juga buat lucu-lucuan yah gak papa. Malah seneng khan, ketawa. Nah dia.. Giliran Dida bercanda gitu.. Eh..Dida malah dikatain cowok petakilan. Katanya, "Ih kamu kok, jadi cowok petakilan."
Mbak Rika: Keki nih yeee...
Semua: *ketawa*
Untuk sesaat kemuadian, keadaan sunyi. Karena kejadian ini terjadi di resto, maka saat itu penyebab utama kesunyian tersebut adalah karena kita sedang sibuk melanjutkan makan.
Mama: *nyeletuk* 'Petakilan' itu apaan sih..?

Masyallah. Tadi teh ketawa karena apa toh Maakkk..?? Orait.. Lanjuuttt..

Pembicaraan kelurga besar; (Version no.2)

[..] - In da car.
Mama: Laper nih. Stop dulu donk cari resto.
Papa: Wahh.. Boleh itu! Bilang dulu sama si Oom Wawan. (soalnya janjian ketemuan)
Mbah Putri: Yo wes.. Tak telpon dulu. *ngeluarin hp*
Mbah Kakung: Jangan. Ditelpon saja dulu..
Mbah Putri: *manyun*
[..]

Waduwh Mbahh.. Emang tadi Mbah Putri ngomong apa toh, Mbah?

Begitulah. O yahh.. Selamat buat Mbak Ira en Mas Johan atas perkawinannya. (huehue) Semoga dapat mewujudkan sebuah keluarga yang sakinah.. en.. Cepat melestarikan keturunan! Huahua. Hewan kaleee... Eniwei beneran nieh.. Ditunggu adek bayinya! Hohohohoho. Wah iyahh.. Seneng juga nieh pergi ke kawinannya Mbak Ira. Selain karena menu makanannya yang jempolan, acara itu juga merupakan ajang reunian buat eks-Myanmar. Emp.. Eks KBRI Myanmar gitu. Hohoho. Lutchu juga, anak-anak yang janjian dateng malah absent, sementara yang gak diduga bakal dateng malah nongol. Huhuhu. Dasar. Aschoy jugahhh.. Gak cuma di acara ituwh aja, kemaren ke Bandung juga ketemu Guru agama Fara pas eS-De, BuLe. Haha. Duh lutchu. Sekalian silaturahmi Idul Adha gitu, katanya. Eh.. Bukan BuLe sembarangan lohh.. Yang ini ituwh the one and only BuLe, alias Bu Sulaiman, ato yang lebih sering dikenal dengan nama Bu Leman. Makasih yah Bu, dah mampir ke rumah! (Sampe basyah kuyup keujanan lowh!)

Dahan dulu deh. Fara gi pusink nieh. Soale ceritanya baru balik dari tes di Gedung DepDikNas. Tes masuk skul gitu. Huhuhu. Doain yah kawan-kawan.. Syemogah dakuh diterima (disisi Tuhan - lhooo...???). Hiks.


me and my BIG MOUTH ;) | 10:49 AM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger