<body>


Tuesday, May 02, 2006

Padahal baru kemarin aku bertekad untuk belajar sungguh-sungguh, dan hari ini tekad itu langsung luntur seketika begitu berhadapan dengan laptopku tercinta. Huu. Aku kesal. Padahal ulangan praktek udah mulai dari kemarin (dan sebentar lagi selesai). Itu berarti UAS sudah di depan hidung. Sementara aku disini, masih santai main komputer. Internet. Boro-boro belajar. Nyentuh buku aja enggak.

Jadi anak kelas tiga memang susah. Nggak SMP, SMA juga sama aja. Kecuali mungkin kalo kelas tiga SD. Yaa nggak masyalahh. Lha ini.. Udah tahu kalo nilai-nilai midtest kemarin jeblok semua, bukannya sadar en insap.. Malah tambah gencar malesnya. The day before yesterday, aku bertekad untuk belajar sungguh-sungguh keesokan harinya. Ternyata tidak terwujudkan. Kemarin, pulang sekolah, aku langsung ketiduran. Akhirnya, setelah bangun, akupun bertekad lagi untuk mulai belajar sungguh-sungguh hari ini. Dan seperti biasa, sesampainya di rumah, aku mendarat dengan suksesnya di tempat tidur dan nggak bangun-bangun sampai jam lima sore. Lagi-lagi gagal. Hari inipun aku bertekad lagi untuk memulai belajarku besok. Mungkin besok aku akan lupa lagi.

Jadi gimana yah? Jujur, aku nggak yakin bisa lulus SMP (Haduhh seremm.. SMP aja nggak lulus, gimana entar?). Aku jadi sadar, betapa selama ini aku selalu bersantai-santai, cuma bisa numpang nama sekolah. Haduh malu. Sandangan 'SMP Unggulan se-DKI Jakarta'lah yang membuatku terlena. Padahal, dengan statusku sebagai murid di sana, bukan berarti aku bisa lulus di SMA Negeri yang aku mau. Singkatnya, sayonara smundel. Isk.

Mengenai kenyataan bahwa aku goblok, itu bukan main-main. Aku sempat mengikuti ujian masuk beberapa SMA Swasta (yang menurut temann2xku 'wow'), dan hasilnya sudah dapat kuduga; I failed. Padahal, beberapa teman sekolahku yang kukenal, berhasil diterima dengan easynya disana. Manusia-manusia jenius! Merekalah murid-murid sejati SMP unggulan se-DKI Jakarta. Aku bingung sendiri kenapa waktu itu bisa keterima di SMPku yang sekarang ini. Heran juga ketika tahu dulu aku mendapat delapan sth di tes masuk SMPku yang sekarang ini. I guess it was my lucky day.

Yang jelas, yang harus kulakukan sekarang adalah mencoba untuk mewujudkan tekadku.

Berusaha untuk belajar sungguh-sungguh dan meninggalkan laptopku.

It's easy. I can tell. I guess.

Well, not too easy.

Perhaps a lil' too difficult? Yea sure.

OK, It is difficult. I rest my case.


me and my BIG MOUTH ;) | 10:04 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger