<body>


Saturday, February 03, 2007

"jakarta macet!"
basi.
up dated: "jakarta banjir"

pertanyaan gue; masih jaman ya, banjir?

untungnya daerah gue nggak kena. (tebet~ untuk lo yg bertanya2x). nggak kebayang kalo tebet banjir.
mungkin gue harus ngungsi. (aiih., jangan sampe). mungkin pasti sekolah diliburin. (horeee ;))

gue ngiri deh sm skola yg libur. kena nggak kena (banjir), libur iiaa..
knp 26 nggak libur? entahlah. rukmii bangsaaddd!!~! *ehem.,
(untuk lo yg brtny2x; 26 itu skola gue.. dan si rukmi=kepsek)
rahasia umum: gue benci kepsek gue.. + guru2x d skola gue.. x((

eniwei.,

kenapa, ya.. tiap 5 tahun sekali pasti Jakarta ga pernah absen banjir.,
haduh. prihatin. apa yang salah? *banyak ^^
siapa yg salah? hemm., gue rasa kita semua tau sndiri jawabannya.

banyak org bejaad sii ya di jakarta.
ngga lo,, ngga gue.. semua sm aja bjaadny.. (eit,. ga usah ngelak gt dh..)
jadi udah di reserved tuh, sama tuhan, Jakarta kena disaster langganan per 5 thn.
hho.

gue ngga mau muna. gue jg bejad. mngkn hukuman tuhan.
jgn bilang gue ngga kn imbasnya. gue jg kena. glombang macetnya sampe sini, tauk! *sebel

ngomong2x soal bejad..
akhir2x ni org bejad mkin tambah byk. salah banyaknya itu mereka2x yg nyebarin virus HIV di mall2x kt tercinta.
yep. u hear me right (ato.. udah pd dgr yaa?)
cuma ingin menghimbau..
untuk lo2x pd yg seneng muter2x ga jelas di mall, hati2x aj yaa..
skrg2x ni byk orang yg nyebarin virus ga jelas (HIV)..

prosedur kerja:
ada sebagian yg naro suntikan bekas 'pakai' mereka di kursi2x di biuskup.,
jadi pas lo duduk langsung cuussssss gitu deh..,
ujung2x nya, lo udah menjadi salah satu dr mereka.
jd klu lo ke bioskop, jangn lupa periksa2x tempat duduk lo dulu yaa..

sebagian lagi ada yang nekat.
nyenggol2x lo dengan cairan dari bekas suntikan mereka. (nggak cuma di dalem bioskop)
mungkin lo nggak sadar, makanya hati2x aja yaa..

biasanya, mereka bakal ninggalin pesen di kertas, di kursi yg lo dudukin;
WELCOME TO THE HIV WORLD
atau, kalo lo kenanya krn kesenggol, biasanya kertas itu dateng dlm bentuk pesawat kertas,
and mendarat gitu aja di kaki lo..
tinggal lo sendiri deh yang baca, dan terkaget2x krn trnyata lo telah terinfeksi..

bukannya nyumpahin, nge-doain ato gimana..
cuma mau ngingetin supaya hati2x aja..
sekarang dunia udah gila, saii..
jalan terbentang dimana2x,. tapi kalo nggak hati2x selamanya lo nggak bakal bisa kembali..

so gue saranin,
ga usah terlalu sering mejeng di mall gitu deh.., ngapain, sih..
ngabisin duit n waktu iya.., yg lo dapet apa? nth.
so just be careful, honey. this warning ditujukan untuk siapa aja. termasuk gue sndiri..

PS. gue jd brtanya2x.. apa turunnya harga masuk biskop krn ini jg yaa.,?!

me and my BIG MOUTH ;) | 9:35 PM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger