<body>


Sunday, March 04, 2007

Sex bebas.
Trend anak muda masa kini. Hha.

Baru-baru ini gue denger ada berita menghebohkan di satu sekolah negeri ternama di Jakarta. Mungkin ngga usah gue sebutin namanya disini, ya..

Kabar yang gue denger, belum lama ini ditemukan janin berusia dua bulan di KM (baca: WC, toilet.,) wanita. Jelas ini berita yang menghebohkan, secara SMA ini boleh dibilang udah lama menyandang gelar SMA teladan (Bukan 3 !! Mohon, anak2x 3 jangan naik pitam dulu ;9).

Katanya sih, lagi diadain tes darah gitu buat murid2x ceweknya. Biar ketahuan gitu, siapa nyokap dari janin tak berdosa tadi. Kasian dirimu, yah, nak.. Belum lahir, udah ngerasain kejamnya dunia. Hhu.
Tante turut bersedih.. *halaah

Disini gue mau ngucapin turut berduka cita aja buat anak2x SMA itu. Terutama, anak2x ceweknya.. Gara2x kesalahan dua insan tidak bertanggung jawab, lo semua jadi kena imbasnya.. Harus tes darah segala, pula.

Mohon dimaklumi attitude anak sekolahan versi millenium ini. Banyak yang ngga beres, memang. Sex bebas cuma salah satu contohnya aja.. Banyak yang lebih gawat. Seperti.. cabut kelas, mungkin?

Ini boleh dibilang lebih bahaya dari sex bebas tadi. Apalagi kalo si murid cabutnya ngga milih2x tempat dulu. Mending cabutnya ke tempat yang mereka biasa jadiin tempat 'mangkal', gitu ya.. Di warung, gitu. Ato dimana, kek.. Nah kalo mereka cabut, ke genteng?! Ujug2x bukan berakhir di kantor BP tuh anak. Bisa2x langsung ciao ke neraka.

Ini seperti yang terjadi di (lagi2x) salah satu SMA swasta di Jakarta. Saking niatnya cabut, tuh anak ngga mikir2x lagi. Siang bolong naik ke atep sekolah, demi ngehindarin pelajaran. Ngga tau dia, kalo yang dia datengin itu tempat mangkalnya Grim Ripper (baca: setan pencabut nyawa)

Padahal kalo dipikir2x apa coba, susahnya untuk tetep stay aja di kelas? Be a good kid, gitu.. Maksud gue, apa sih, ruginya belajar di kelas? Adem, iya.. Tambah pinter, iya.. Bosen juga.. iya, sih..

Tapi sabar2xin aja, kali. Toh ini juga demi masa depan *halahh.. But seriously. Kalo emang ngebosenin banget, tidur aja di kelas. Ato ngga cabutnya ke tempat aman. Kayak UKS, gitu.. Toh, disana lebih adem daripada harus ke atep. Iya, kan ?

me and my BIG MOUTH ;) | 11:52 AM.


Profile
MAK NYOS ;)

MAK NYOS ;)
in her late 20. a girl on the go. med school student. elsevier student ambassador. member of student executive board at campus: strategy review department. was in auburn, united states. now stays in a flat somewhere in ciputat. and yes, the hip above is definitely mine.

 more about>>♥ me ♥

My Multiply Account
Tagboard


get one from cbox!
Wishlist
A 4.0 GPA
A sweet lil' bike
Maysaa's Kimono Wrap Maxi Dress
Maysaa's Satin Wrap Snood
A boyfriend!♥
Exits
Jojo
Ketek
Ali
Anneke
Za
Pei
Kiki
Dee
Fardil
Mitha
Nitchy
Pyro
Icha
Ai
Farrah
Donbiu
Dhika
Archives
July 2005 August 2005 September 2005 October 2005 November 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 February 2007 March 2007 April 2007 June 2007 July 2007 October 2007 November 2008 July 2009 September 2009 November 2009 December 2009 January 2010 April 2010 June 2010 July 2010 August 2012
Credits
originally designed by lil.queens
few things were re-edited by MAK NYOSS ;)
title script source unknown.

Powered by Blogger